Jumat, 27 April 2012


MAHMUD KIMIA

JUAL : Bahan bahan Pelapisan Logam ( vernikel, vercroom, tembaga, zinc, brass, ) dll dan
 bahan kimia penunjang, serta alat elektroplatring ( rectifier )
.
 Spesialis  jual :
- obat/bahan Pelapisan logam,
- logam Ni, Zn
 dan peralatan pelapisan ligam


Jl. Raya kalimati Adiwerna  Tegal  Jawa tengah  Indonesia
telp  0283 3320 873
Hub :  Amir Mahmud :  0815 760 5343



gambar 1; aneka bahan kimia pengkilap (aditif) untuk pelapisan logam


gambar 2 ; suasana ruang kantor di Jakarta

gambar 3;
 aneka bahan pengkilap (aditif) pelapisan logam dalam kemasan eceran


gambar 4; suasana ruang toko eceran


 gambar 5; roda kain untuk poles


gambar 6;
 bahan pengkilap ( aditif ) untuk Pelapisan logam tembaga



gambar 7;
 aneka bahan Emery untuk bahan poles




gambar 8; bahan Langsol Hijau untuk bahan Poles kilap 



gambar 9; 
Bahan kimia Cromic Acid


gambar 10; Nitric Acid



gambar 11; Asam Klorida ( H Cl )


30 komentar:

  1. kalo mau buka krum bahan-bahan nya ada?

    BalasHapus
  2. klo belajar crom dengan bak 1m x 6o cm berapa harganya pak ni aku di tegal minat untuk belajar elektro plating

    BalasHapus
  3. Gan saya mau krum leher knalpot yg kayak di foto ada 100 leher. Biayanya berapa ya gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan hubungi kami, karena nanti kami bagi ke rekanan kami, karena kami hanya jual bahan, alat dan kelengkapannya

      Hapus
  4. pak, saya liat di blog anda.. di blog anda di sana tertulis ada jual bahan2 untuk plating.. saya ingin menanyakan apakah bapak ada jual zinc ingot untuk zinc plating? beserta bahan aditifnya (pengkilap untuk zinc plating)?

    BalasHapus
  5. Kami menyediakan bahan bahan nya di atas, termasuk Zinc ingot/ zinc anoda, juga brigthener atau bahan pengkilap pada zinc plating, silahkan hubungi kami

    BalasHapus
  6. Gan bahan Obat untuk pengkilap blok kop silinder apa, untuk pemolesan. Saya pakai langsol gak bisa mengkilap dengan bantuan gerinda dan bor.

    BalasHapus
  7. Dan kalau ada berapa harga ecernya, dan cara kerjanya gimana untuk mengkilapkan blok kop sepeda motor sirip2 silinder ny.

    BalasHapus
  8. Poles terlebih dahulu dg serbuk emery kasar, terus emery halus baru terakhir dg poles langsung

    BalasHapus
  9. Maksudnya terakhir poles langsol

    BalasHapus
  10. Gan saya jual ingot zinc dengan kadar di atas 98.5% tidak?saya butuh untuk penelitian tugas akhir. Tolong balas via email ibrahim.abdul.hasib88@gmail.con , thx

    BalasHapus
  11. Gan saya jual ingot zinc dengan kadar di atas 98.5% tidak?saya butuh untuk penelitian tugas akhir. Tolong balas via email ibrahim.abdul.hasib88@gmail.con , thx

    BalasHapus
  12. Gan saya jual ingot zinc dengan kadar di atas 98.5% tidak?saya butuh untuk penelitian tugas akhir. Tolong balas via email ibrahim.abdul.hasib88@gmail.con , thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas mau butuh/beli apa mau jual? Saya jual...

      Hapus
    2. Mas mau butuh/beli apa mau jual? Saya jual...

      Hapus
  13. Ada Alumunium Batangan(ingot)
    Kadar 98%
    Kapasitas 1.000 ton/bulan
    Harga 26.000/kg
    Sudah termasuk pengantaran ke gudang Buyer - JaBoTaBek.
    Hub. WA. 081326158684

    BalasHapus
  14. saya butuh ingot 99% sebanyak 300 ton, buat owner only silahkan hub wa saya 087881150682

    BalasHapus
  15. ada kabel tembaga kulit , 120 ton harga 44.000/kg. peminta hub wa solihin 087881150682

    BalasHapus
  16. saya ada ingot tembaga kadar 99 , harga 70000/kg. Minat Hub wa solihin 087881150682

    BalasHapus
  17. Buat buyer only, saya punya tembaga lidi kupas sebanyak 204 Ton, yang berminat silahkan merapat WA Solihin 087881150682

    BalasHapus
  18. buat owner tembaga silahkan hub wa solihin untuk memasarkan tembaga owner tembaga, monggo ini no wa solihin 087881150682

    BalasHapus
  19. Saya butuh al kadar 97/98% serta zinc ingot 95% up...wa 081230799500

    BalasHapus
  20. pak. saya mau tanya, kalau bahan untuk pelebur keramik ada gak pak..

    BalasHapus
  21. Menjual berbagai macam jenis Chemical untuk cooling tower chiller Boiler evapko STP wwtp bakteri dan nutrisi untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi kami di email tommy.transcal@gmail.com
    terima kasih

    BalasHapus